Tata Cara Pengiriman
- Pengiriman barang pesanan akan dilakukan oleh Kios Spa Bali melalui perusahaan jasa kurir yang ditunjuk oleh Kios Spa Bali.
- Barang pesanan akan dikirimkan ke alamat yang tertera pada pesanan (order) yang dibuat. Pembeli akan mendapatkan nomor bukti pengiriman melalui email yang dapat digunakan untuk melacak keberadaan barang pesanan tersebut.
- Kios Spa Bali tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi yang diberikan oleh Pembeli sehubungan dengan nama, dan tujuan atau alamat pengiriman barang yang dapat mengakibatkan barang pesanan tidak sampai atau tidak diterima, atau mengalami keterlambatan.
- Pengiriman tidak akan dilayani apabila ditujukan ke alamat hotel, rumah sakit, PO.BOX, tempat fasilitas umum, dan daerah – daerah yang tidak terjangkau oleh pihak kurir.
- Jika barang yang diterima tidak sesuai atau dalam kondisi atau dengan mutu tidak layak dengan barang yang dipesan maka Pembeli dapat mengajukan keluhan untuk penggantian barang kepada Kios Spa Bali dengan melaporkan melalui email selambat-lambatnya 24 jam setelah barang tiba di alamat tujuan.
- Dalam hal ini, Pembeli wajib menanggung biaya pengiriman kembali barang tersebut ke alamat Kios Spa Bali.